bopen

PT. Binajasa Abadikarya atau disebut juga PT. BIJAK yang semula bergerak di bidang usaha sumber daya manusia dan property management, seiring dengan perkembangan perusahaan serta adanya kebutuhan dan permintaan, maka salah satu pengembangan usaha PT. BIJAK adalah pada bidang keuangan.

Dengan memiliki sumber daya yang baik, berupa sumber daya manusia yang terlatih, sumber daya informasi yang lengkap dan terkini, serta sumber daya modal, maka pengembangan usaha pada bidang keuangan dapat berjalan dengan baik.

Jasa pendukung keuangan yang dilakukan oleh PT. BIJAK meliputi:

  1. Re-seller produk keuangan milik Bank dan lembaga keuangan non-Bank.
  2. Selaku re-seller atas beberapa produk Perbankan dan non-Perbankan, PT. BIJAK melakukan kerja sama untuk melakukan pemasaran dengan target konsumen berdasarkan informasi yang dimiliki dan kriteria yang sesuai.

  3. Akuisisi lembaga remittance
  4. Pengembangan usaha pada bidang remittance atau kegiatan bisnis jada pengiriman uang dari luar negeri, sejalan dengan kegiatan PT. BIJAK yang melakukan pengiriman tenaga kerja ke luar negeri (PJTKIS). Keuntungan tidak hanya diperoleh PT. BIJAK, namun bagi tenaga kerja mendapatkan keamanan dan kemudahan.

  5. Penyertaan modal pada kegiatan usaha property
  6. Pembangunan dunia property, baik untuk perumahan, apartment maupun rusunawa memerlukan modal yang cukup besar dan berkesinambungan, maka PT. BIJAK dengan sumber daya dan pengalaman yang dimiliki, melakukan kegiatan penyertaan modal yang bersifat jangka pendek dengan skema kepemilikan sementara. Secara komersial PT. BIJAK memperoleh keuntungan atas dana yang disertakan, namun juga secara sosial turut menyediakan hunian terjangkau dan mendukung pembangunan secara nasional.