Karir
Bergabunglah Bersama Kami!
Administrasi (Person In Charge) BPJSTK DKI Jakarta
Job Descriptions
- Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
- Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
- Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
- Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
Requirements
- Pria / Wanita.
- Usia maximal 25 Tahun.
- Pendidikan Min. D3 Akuntansi / Manajemen.
- Warga negara indonesia domisili DKI Jakarta.
- Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
- Memiliki pengalaman / pelatihan dibidang Adminitrasi dan/atau yang relevan.
- Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
- Memiliki etos kerja yang tinggi, cepat belajar, disiplin, sopan, dan jujur.
Benefits
- Gaji Pokok, Tunjangan Performa, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, & BPJS Kesehatan
Contact Person : wa.me/628872349530
Administrasi (Person In Charge) BPJSTK Purbalingga
Penempatan : BPJSTK Unit Layanan Purbalingga
Job Descriptions
- Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
- Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
- Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
- Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
Requirements
- Pria
- Usia maximal 35 Tahun.
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
- Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
- Memiliki pengalaman sebagai Adminitrasi minimal 1 tahun.
- Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
- Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif).
- Memiliki pengetahuan tentang adminitrasi karyawan dan pengelolaan tenagakerja alih daya atau tenaga kerja Outsourcing.
Benefits
- Gaji Pokok, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Tunjangan Hari Raya Keagamaan, dan Kompensasi.
Contact Person : +62 877-7131-1077 (Ibu Winda)
Administrasi (Person In Charge) BPJSTK Rembang
Deskripsi Pekerjaan
-
Penempatan : BPJSTK Unit Layanan Rembang
Job Descriptions
- Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
- Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
- Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
- Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
Requirements
- Pria
- Usia maximal 35 Tahun.
- Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
- Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
- Memiliki pengalaman sebagai Adminitrasi minimal 1 tahun.
- Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
- Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif).
- Memiliki pengetahuan tentang adminitrasi karyawan dan pengelolaan tenagakerja alih daya atau tenaga kerja Outsourcing.
Benefits
- Gaji Pokok, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Tunjangan Hari Raya Keagamaan, dan Kompensasi.
Contact Person : +62 877-7131-1077 (Ibu Winda)
Satpam Pria
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan pengamanan asset di tempat / lokasi tugas.
- Melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tugasnya.
- Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian dibuku laporan atau log book.
- Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya.
- Membantu beberapa aturan perusahaan/organisasi yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja dapat berjalan dengan baik.
- Menjalani tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik mematuhi aturan perusahaan.
Kualifikasi
- Pria/Wanita.
- Usia maximal 35 tahun.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
- Memiliki pengalaman sebagai Satpam minimal 1 tahun.
- Lebih diutamakan memiliki “SIM A” (wajib) dan bisa mengendarai mobil matic maupun manual dan memiliki sertifikat “GADA PRATAMA” .
- Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab.
- Berpenampilan rapih, bersih dan memiliki fisik yang kuat.
- Bersedia Shifting.
- Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, SIM A, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll).
*Penempatan khusus Wilayah Batanghari Jambi
Satpam Pria/Wanita
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan pengamanan asset di tempat / lokasi tugas.
- Melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tugasnya.
- Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian dibuku laporan atau log book.
- Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya.
- Membantu beberapa aturan perusahaan/organisasi yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja dapat berjalan dengan baik.
- Menjalani tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik mematuhi aturan perusahaan.
Kualifikasi
- Pria/Wanita.
- Usia maximal 35 tahun.
- Sehat Jasmani dan Rohani.
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
- Memiliki pengalaman sebagai Satpam minimal 1 tahun.
- Lebih diutamakan memiliki “SIM A” (wajib) dan bisa mengendarai mobil matic maupun manual dan memiliki sertifikat “GADA PRATAMA” .
- Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab.
- Berpenampilan rapih, bersih dan memiliki fisik yang kuat.
- Bersedia Shifting.
- Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, SIM A, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll).
*Penempatan khusus Wilayah Jawa Tengah
Satpam Wanita
Deskripsi Pekerjaan
- Menjalankan tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik dan mematuhi aturan Perusahaan
- Membantu menghandle bagian legal clomifene citrate online in australia receptionist
- Melakukan pemeriksaan pada tamu yang akan masuk kearea kerja
- Melakukan tugas dan fungsi sesuai dengan penempatan kerja
- Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian di buku laporan atau log book
- Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala
- Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya
Kualifikasi
- Wanita usia maximal 35 tahun
- Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
- Memiliki pengalaman sebagai Satpam Wanita minimal 1 tahun
- Tinggi badan minimal 160 cm dan badan Propotional
- Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab
- Berpenampilan menarik, luwes, energik dan Komunikatif
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Diutamakan Memiliki sertifikat “GADA PRATAMA”
- Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll)
Apply Now!
