Karir

Bergabunglah Bersama Kami!

Administrasi (Person In Charge) BPJSTK DKI Jakarta

Job Descriptions
  • Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
  • Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
  • Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
  • Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
Requirements
  • Pria / Wanita.
  • Usia maximal 25 Tahun.
  • Pendidikan Min. D3 Akuntansi / Manajemen.
  • Warga negara indonesia domisili DKI Jakarta.
  • Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
  • Memiliki pengalaman / pelatihan dibidang Adminitrasi dan/atau yang relevan.
  • Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
  • Memiliki etos kerja yang tinggi, cepat belajar, disiplin, sopan, dan jujur.
Benefits
  • Gaji Pokok, Tunjangan Performa, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, & BPJS Kesehatan

Contact Person : wa.me/628872349530

Administrasi (Person In Charge) BPJSTK Purbalingga

Penempatan : BPJSTK Unit Layanan Purbalingga

Job Descriptions
  • Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
  • Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
  • Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
  • Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
Requirements
  • Pria
  • Usia maximal 35 Tahun.
  • Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
  • Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
  • Memiliki pengalaman sebagai Adminitrasi minimal 1 tahun.
  • Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
  • Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif).
  • Memiliki pengetahuan tentang adminitrasi karyawan dan pengelolaan tenagakerja alih daya atau tenaga kerja Outsourcing.
Benefits
  • Gaji Pokok, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Tunjangan Hari Raya Keagamaan, dan Kompensasi.

Contact Person : +62 877-7131-1077 (Ibu Winda)

Administrasi (Person In Charge) BPJSTK Rembang

Deskripsi Pekerjaan
  • Penempatan : BPJSTK Unit Layanan Rembang

    Job Descriptions
    • Pendaftaran Peserta: Memproses pendaftaran peserta baru, baik itu tenaga kerja formal maupun informal, yang ingin mendapatkan jaminan sosial dari BPJSTK.
    • Layanan Informasi: Memberikan informasi terkait produk dan layanan BPJSTK kepada peserta, seperti informasi tentang jenis program jaminan sosial (JHT, JKM, JKP, JKK, dan Jaminan Pensiun).
    • Verifikasi dan Validasi Dokumen: Melakukan verifikasi dan validasi dokumen yang diperlukan untuk keperluan administrasi kepesertaan atau klaim peserta.
    • Pelayanan Keluhan dan Pengaduan: Menerima dan menindaklanjuti keluhan atau pengaduan dari peserta mengenai pelayanan atau masalah yang dihadapi terkait dengan program jaminan sosial. administrasi dan pelayanan.
    Requirements
    • Pria
    • Usia maximal 35 Tahun.
    • Pendidikan Min. D3 semua jurusan.
    • Mahir mengoperasikan computer Ms. Office (Word, Excell, Power Point).
    • Memiliki pengalaman sebagai Adminitrasi minimal 1 tahun.
    • Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab.
    • Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif).
    • Memiliki pengetahuan tentang adminitrasi karyawan dan pengelolaan tenagakerja alih daya atau tenaga kerja Outsourcing.
    Benefits
    • Gaji Pokok, Tunjangan Makan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, Tunjangan Hari Raya Keagamaan, dan Kompensasi.

    Contact Person : +62 877-7131-1077 (Ibu Winda)

    Satpam Pria

    Deskripsi Pekerjaan
    • Melakukan pengamanan asset di tempat / lokasi tugas.
    • Melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tugasnya.
    • Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian dibuku laporan atau log book.
    • Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya.
    • Membantu beberapa aturan perusahaan/organisasi yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja dapat berjalan dengan baik.
    • Menjalani tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik mematuhi aturan perusahaan.
    Kualifikasi
    • Pria/Wanita.
    • Usia maximal 35 tahun.
    • Sehat Jasmani dan Rohani.
    • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
    • Memiliki pengalaman sebagai Satpam minimal 1 tahun.
    • Lebih diutamakan memiliki “SIM A” (wajib) dan bisa mengendarai mobil matic maupun manual dan memiliki sertifikat “GADA PRATAMA” .
    • Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab.
    • Berpenampilan rapih, bersih dan memiliki fisik yang kuat.
    • Bersedia Shifting.
    • Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, SIM A, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll).

    *Penempatan khusus Wilayah Batanghari Jambi

     

    Satpam Pria/Wanita

    Deskripsi Pekerjaan
    • Melakukan pengamanan asset di tempat / lokasi tugas.
    • Melakukan tindakan pencegahan dari hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tugasnya.
    • Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian dibuku laporan atau log book.
    • Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya.
    • Membantu beberapa aturan perusahaan/organisasi yang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja dapat berjalan dengan baik.
    • Menjalani tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik mematuhi aturan perusahaan.
    Kualifikasi
    • Pria/Wanita.
    • Usia maximal 35 tahun.
    • Sehat Jasmani dan Rohani.
    • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat.
    • Memiliki pengalaman sebagai Satpam minimal 1 tahun.
    • Lebih diutamakan memiliki “SIM A” (wajib) dan bisa mengendarai mobil matic maupun manual dan memiliki sertifikat “GADA PRATAMA” .
    • Jujur, Disiplin dan Bertanggung Jawab.
    • Berpenampilan rapih, bersih dan memiliki fisik yang kuat.
    • Bersedia Shifting.
    • Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, SIM A, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll).

    *Penempatan khusus Wilayah Jawa Tengah

     

    Satpam Wanita

    Deskripsi Pekerjaan
    • Menjalankan tugas keamanan dan pengamanan serta bekerja dengan baik dan mematuhi aturan Perusahaan
    • Membantu menghandle bagian legal clomifene citrate online in australia receptionist
    • Melakukan pemeriksaan pada tamu yang akan masuk kearea kerja
    • Melakukan tugas dan fungsi sesuai dengan penempatan kerja
    • Melakukan laporan dan pencatatan setiap aktifitas dan kejadian di buku laporan atau log book
    • Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala
    • Melakukan perlindungan setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya, dengan melakukan pengawasan segala aktifitas yang berada di lingkungan pengamanannya
    Kualifikasi
    • Wanita usia maximal 35 tahun
    • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
    • Memiliki pengalaman sebagai Satpam Wanita minimal 1 tahun
    • Tinggi badan minimal 160 cm dan badan Propotional
    • Jujur, Disiplin dan bertanggung jawab
    • Berpenampilan menarik, luwes, energik dan Komunikatif
    • Sehat Jasmani dan Rohani
    • Diutamakan Memiliki sertifikat “GADA PRATAMA”
    • Lamaran lengkap (CV, Ijazah, KTP, Kartu Keluarga, Sertifikat, KTA Satpam, Photo, dll)

    Apply Now!