bopen
PT Bijak Siap Ekspansi Dengan Pengembangan Usaha

PT. Bijak Siap Ekspansi Dengan Pengembangan Usaha

JAKARTA — PT Binajasa Abadikarya atau yang sering dikenal dengan PT BIJAK terus mengembangkan usaha dan juga ekspansi, baik yang bersifat kerjasama bagi hasil maupun secara profesional dan apalagi BPJS Ketenagakerjaan selaku holding dari PT BIJAK mendukung penuh untuk berkembangnya usaha PT BIJAK, salah satunya dengan mewajibkan dengan menghimbau secara tegas agar seluruh outsourching di BPJS untuk bergabung dengan PT BIJAK termasuk juga pengelolaan gedung BPJS, secara bertahap akan dikelola oleh PT BIJAK semua ini merupakan kerjasama secara internal.

Direktur Utama PT BIJAK Muhammad Akip saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan, selain dalam pengelolaan bidang jasa seperti, Property Management, Cleaning Service, Security, Outsourching, Training Centre dan menjalin kerjasama dengan PT Garuda Indonesia melalui Garuda Maintenance Facility (GMF), saat inipun PT BIJAK telah memulai dengan beberapa kerjasama eksternal selain yang disebutkan diatas, PT BIJAK juga sedang merintis kerjasama pengelolaan parkir di mesjid-mesjid, seperti yang sudah berlangsung pengelolaan parkir dengan sistem gate dan tarif secara syariah di Masjid Akbar Surabaya dan sedang merintis di beberapa mesjid dikota besar seperti Mesjid Istiqlal Jakarta, mesjid di Bandung, Samarinda, Pontianak dan lainnya.

“Tarif syariah yang dimaksud yakni sekali masuk yakni infaq antara Rp. 3000 hingga Rp.5000 dan ini bukan progresif, sekali lagi saya katakan bahwa ini infaq, namun dikelola secara profesional dengan sistem bagi hasil secara musyawarah yang dilakukan secara terbuka. Terkecuali bila kami melakukan kerjasama dengan pihak perkantoran, kami berpatokan dengan master list atau kontrak,” ujarnya, Senin (20/2/17) kepada jaknewsonline.com.

Akip menambahkan, seiiring dengan itu, kami juga akan membuka kantor cabang di beberapa kota di Indonesia diantaranya Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan Batam. Mudah-mudahan April tahun ini sudah bisa terealisasi semua.

“Selain fokus diusaha perparkiran dan pengelolaan gedung, kita juga sedang mencoba menjadi agen pemasaran dan juga sedang mempelajari bagaimana berkecimpung dalam usaha kontraktor dikalangan internal dulu. Kami juga sedang berencana untuk membangun perumahan bagi tenaga kerja tetap maupun outsourching yang sudah bergabung dengan BPJS Ketenagakerjaaan melalui PT BIJAK untuk memiliki rumah dengan uang muka terjangkau/murah melalui program subsidi dan pihak bankpun sudah siap mendanai proyek ini yang direncanakan 3 lokasi yakni Bekasi, Cibinong dan Tangerang,” ucapnya.

Kembali dijelaskan, saat ini karyawan diseluruh unit bisnis PT BIJAK sudah hampir mencapai 2000 orang sedangkan untuk yang outsourching lebih kurang 1800 orang diseluruh Indonesia sesuai dengan jobdesk masing-masing, seperti security, office boy/girl, supir.

“Bagi yang ingin kerjasama dengan pihak kami dapat menghubungi Gedung PT BIJAK yang beralamat di jalan Raya Condet No.27 Jakarta Timur dengan nomor telepon 021-8413331, 8414328 atau dapat mengakses melalui www.bijak.co.id,” jelas Akip sebelum menutup percakapan. (idris)

 

Sumber : Jaknewsonline.com

No Comments

Post a Comment


*